Sabtu, 12 Februari 2011

welcome!

hmm.....ada banyak hal yang ingin gue bilang nih, langsung aja yah :D

huaduuuuhh.....nasiiibb...nasib
kenapa hidupku seperti ini *nangisdarah*

kenapa?
well, gue bakal ceritain dari sekolah gue ndiri....

kenapa skol?
karena eh karena......
sekarang gw menyadari kalo skol gw itu benar2 'sarangnya' para penjahat yang bercokol disana

kenapa disebut demikian?

karena disana (hampir atau selalu) setiap hari disuruh/dikerjain(yg ini gk selalu, tapi nyebelin bangeeett.....:x)/dihina/diperas, dll

wah......bagi jiwa yang gk ingin cari perkara(like me :)) pasti udah keburu pindah duluan ke skol lain daripada ke tempat lain.....

do'ain gw ya supaya bisa bertahan/ngacir ke tempat lain yang lebih aman untuk tinggal :)

hal lainnya adalah.....GUE diajak main band!!!
senangnya, dan you know what?
sepertinya gue berharap dalam ngeband nanti, gk bakal ada masalah lagi untuk sekolah :)

POKOK'e, FREE dikerjain/disuruh/dihina/dll :)

ya ALLAH, bantulah HambaMu ini untuk bisa bertahan

tapi....bila ternyata disana tidak bagus buat hamba, hamba memohon ya ALLAH untuk memindahkan hambaMu ini ke skolah lain yang Minus kerjain/rusuh/suruh/dll

Amiiin.....

well, sekian dulu deh

nanti gue posting (apa edit ya? bodo ah)

BTW, happy liburan buat yang kaka kelas 3 SMA/SMPnya pada TO

yang kelas 3 SMA/SMP bisa mengerjakan *suara ngakak menggaung dikejauhan..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar