Sabtu, 29 Oktober 2011

Back again after 2 years gone...

halo, semuanya.....saya hadir kembali menemani anda Semua *narsis amat, padahal pengunjung setianya hanya Google.co.id(itupun udah jarang banget)*

maaf, saya kembali menghilang selama 2 tahun *gaya, baru juga ngilang selama beberapa bulan :p*, karena akhirnya saya diterima di QARDHAN HASANA

yep, sekali lagi, QARDHAN HASANA *jeng jeng jeng jeng*

kenapa masuk Qardhan hasana?

karena ternyata nilai saya tidak masuk ke dalam SMA 2 banjarbaru *sigh*

awal masuk Qardhan sungguh unik dan berharga, dimana waktu hari pertama masuk Qardhan Hasana secara resmi, gue menemukan kekerasan dan segala macam senioritas :(

tetapi, setelah gue naik ke kelas 2, gue baru menyadari kalau tenyata sewaktu saya kelas 1, itu merupakan sebuah kenangan yang begitu menarik....

well, itu intronya, sekarang kenapa saia bangkitkan lagi blog yang tiada artinya ini??

karena kebetulan akhir-akhir ini gue sedang tertarik ama (ehem) Anime dan manga dari jepang.

Yep, karena kebetulan lagi bosan yang tiada ujungnya, maka mencari salah satu keuntungan, yaitu membuat sebuah cerita yang berkaitan dengan sebuah Anime dan Manga yang cukup terkenal...

dan kebetulan, tidak lama lagi saya akan menerbitkan sebuah cerita yang ada kaitannya dengan Anime dan Manga...

sampai jumpa dalam post berikutnya....mohon siapkan kantong muntahkomentar terbaik anda, karena saia hanyalah manusia biasa yang tak luput dari segala macam dosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar